GUS AFI: AJAK GP ANSOR KONSISTEN UPGRADE DAYA SAING WARGA NAHDLIYIN DAN PERANGI RADIKALISME

Dalam momentum pembukaan RAKERCAB-I GP ANSOR PCNU Bangil, Gus H. Saad Muwafi sebagai Ketua Umum mengajak seluruh jajaran GP Ansor untuk bersatu memerangi intoleransi yang mewabah di tanah air. Aksi teror yang telah terjadi di beberapa wilayah dan daerah belakangan ini bukan semata-mata terjadi begitu saja, melainkan ditengarai berkaitan dengan ORMAS ilegal di Indonesia. GP Ansor harus mampu menempatkan diri sebagai unsur yang paling genuin bersama TNI POLRI menjadi penjaga ketahanan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Dalam orasinya, Gus H. Saad Muafi menegaskan “sudah bukan saatnya lagi bagi kita show kesana-kemari, GP Ansor bukan tempatnya untuk gaya-gayaan dan tebar pesona dimata masyarakat. Kita harus mampu menunjukkan jati diri kita sebagai garda terdepan dalam meneruskan gerakan para pejuang dalam menggapai cita-cita kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.”

Melalui RAKERCAB-I, 11-12 April 2021, menjelang bulan suci ramadhan 1442 Hijriah ini Gus H. Saad Muwafi juga menekankan pada upaya-upaya pemberdayaan warga nahdliyin untuk bangkit dan berdaya saing di era digital saat ini. Beliau juga menegaskan dalam pemantapan program kerja GP Ansor PCNU Bangil selama satu periode kedepan harus selaras dengan visi-misi dan tujuan organisasi dengan take-line “Ansor Bangil Satu”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *